Sebutir Permintaan

ketika ku sendiri begitu banyak pelajaran yang diberikan
ketika aku melihat sesuatu kembali kau beri pelajaran
setetes demi setetes butiran ini mengalir......
hanya karna kepengecutanku semuanya sudah berakhir bahkan tanpa bisa ku mulai begitu mengalir menghapus segalanya......
kembali setetes demi setetes terurai tanpa arti semua telah usai.... yaaa semua telah usai,,, seandainya ada sebuah kesempatan yang terulang........
andai aku tak bersikeras memendam perasaan ini....
andai aku tidak memikirkan perbedaan itu.....
andai.........
tak guna aku aku berandai karna penyesalanlah yang sekarang menghantuiku.....
inilah yang harus ku jalani.......
inilah takdirku yang harus ku tanggung.......
tanpa aku meminta kau berikan cinta...
tanpa aku meminta kau berikan getaran
tanpa aku meminta kau hancurkan
tanpa aku meminta kau hempaskan

Namun, satu pintaku yang terdalam tolong kunci hati ini bersama cinta,getaran, kehancuran, kehempasan yang kau berikan bersama wajah yang kau pertemukan untukku,,, jangan ada lagi satupun bahkan secuil apapun.... karna yang ku ingin dia

yang mana menjadi bayangku
yang menjadi senyumku
menjadi air mataku
menjadi kesendirianku

cukup itu saja permintaan untuk tubuhku,,,,perasaanku,,,, hanya untukku pribadi........


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanjak

Pertemuan tak tertanda