death note versi hollywood.... OMG...

Ini sungguh mengejutkan bagi para pembaca khususnya yang belum membaca hehe...
death note yang sangat digemari oleh kalangan para animer2 atau penyuka manga(komik jepang) akan di remake dalam versi hollywood. wah ngga nyangka film ini bakal di buat...
nah menurut kabar yang aq cari Pada tahun 2007, surat kabar Malaysia The Star menyatakan bahwa lebih dari sepuluh perusahaan film di Amerika Serikat telah menyatakan ketertarikannya di Death Note waralaba. Amerika produksi perusahaan Vertigo Hiburan yang semula ditetapkan untuk mengembangkan remake, dengan Charley dan Vlas Parlapanides sebagai penulis skenario dan Roy Lee, Doug Davison, Lin Dan, dan Brian Witten sebagai produsen. Pada tanggal 30 April 2009, Variety melaporkan bahwa Warner Bros, distributor untuk film-film live-action asli Jepang, telah memperoleh hak Amerika untuk remake, dengan naskah asli dan produsen masih terpasang. Tanggal rilis sementara ditetapkan untuk tahun 2011. akhirnya memukul The Internets bahwa Warner Bros adalah (sejauh ini) akan maju dengan sebuah Death Note live-action film yang dibuat di Hollywood, namun mereka tidak mengumumkan casting apapun..
Sejauh ini nama-nama utama yang melekat pada film ini adalah scriptwriter Charley dan Vlas Parlapanides, yang bekerja bersama di film Perang 2010 mendatang para Dewa (Vlas juga menulis Semuanya 2000 film untuk Alasan dan film 1997 Di seberang laut).

Roy Lee, produser film seperti Pembunuhan 2008's dari SMA Presiden, 2006 The House Lake, dan 2002's Ring ini, memproduksi Death Note film Hollywood, bersama dengan Doug Davison (kredit yang sama, ditambah co-produser tentang Kematian untuk Smoochy , yang memberikan saya sedikit harapan) dan Brian Witten (Final Destination tahun 2000, 1998 The Wedding Singer, 1997's Mortal Kombat: Penyirnaan dan Spawn).
kalo ini mungkin masih bisa di toleran namun yang paling membuatku kaget adalah Zac Efron akan bermain Yagami Light. OMG ini merupakan kabar yang amat sangat buruk jujur saja aq paling benci dengan pemeran yang satu ini (sorry buat penggemarnya) tapi memang aq benci banget...semoga saja pihak produsernya dapat mengganti pemeran itu atau mereka pikir panjang lah kalo mau dia yang meranin peran Light(kira)..
terlepas dari emosiq yang diatas mungkin film ini akan rilis ditahun 2011 yang itu masih kemungkinan tapi jika bisa akan lebih baik hehe...karena aq pencita death note (tanpa hrs zac Efron yg jd pemerannya @_@)...ok kita tunggu saja apakah film ini jadi atau kah hanya rumor belaka. just wait and see...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanjak

Sebutir Permintaan

Pertemuan tak tertanda