*Seri Epic* HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOW PART 2



*EXPELLIARMUS*

Seri ke-tujuh ini di bagi menjadi 2 part. Dimana pada part 1 yang dirilis di tanggal 19 november 2010 menjadi awal babak baru untuk penutupan dramatis di serial terakhir ini. Harry Potter and The Deathly Hallows serial yang paling di tunggu - tunggu oleh seluruh penggemarnya. muncul dengan sangat memuaskan pada part 1 dan menjadi sangat dramatis di bagian pemotongan terakhir dengan sangat menarik. lalu bagaimanakah part 2? kapan kiranya lanjutan itu dan bagaimanakah ending dramatisnya. tentu bagi penikmat novel ini sudah tahu apa akhir dari Sang Terpilih ini.

Di serial Harry potter and The Deathly Hallows part 2 ini dimulai dengan pencarian horcrux selanjutnya, yang di yakini si trio (harry potter, herminone granger and ron weasley) berada di salah satu pelahap maut yang sangat dekat dengan Lord Voldermort. pencarian - pencarian berikutnya berujung dimana harry, hermione dan ron harus kembali ke kastil hogwarts dan mau tidak mau mereka harus bertempur dan disanalah semua kebenaran terungkap, seluruh batasan terbuka lebar. di film ini akan banyak sekali adegan demi adegan yang memperlihatkan sisi efek visual yang luar biasa di padu dengan emosional masing - masing pemeran karakter tersebut. Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter, Rupert Grint sebagai Ron Weasley, Emma Watson sebagai Hermione Granger, dan Ralph Fiennes sebagai Lord Voldemort, telah memberi kontribusi tinggi bagi serial pamungkas ini. para fans akan segerah berpisah dengan seluruh karakter yang di inspirasi oleh J.K Rowling selaku penulis yang saat ini menjadi wanita terkaya bersanding dengan beberapa deretan orang terkaya di hollywood.

Namun, di episode part 2 ini terdapat sedikit kendala dalam pengeluaran dalam bentuk 3D beberapa adegan yang di retake dikarenakan beberapa adegan tersebut yang tidak sesuai. seperti pada epilog dimana 19 tahun kemudian harry, hermione dan ron yang telah berkeluarga saat mengantarkan anak - anak mereka ke stasiun untuk bersekolah di hogwarts dirasa kurang cocok. di karenakan dalam pengambilan gambar tersebut make - up yang mereka gunakan terasa sangat tua dan memberi kesan usai perjuangan itu mereka hanya menganggur, dalam bukunya sendiri mereka memiliki pekerjaan masing - masing dan membangun kembali dunia sihir dengan sebagaimana mestinya. kesalahan ini membuat beberapa pihak harus mengulang kembali adegan tersebut. bagi para pemain sendiri sangat senang dapat bertemu kembali satu sama lain. dikarenakan rindu yang amat kentara dan tak terbiasa setelah sekian lama mereka menghabiskan waktu mereka dalam satu lingkup sekarang harus benar - benar terpisah, namun lain pula argumen dari pihak produksi mereka harus merogoh koceknya kembali untuk dapat membangun beberapa lokasi seperti stasiun king cross beserta suasana dan alat - alatnya.
pada putaran perdana film Harry Potter and The Deathly Hallows part 1 meraup kesuksesan 61.7 juta US$ pada hari pembukaan. Angka ini merupakan angka tertinggi untuk opening dalam seri Harry Potter.

Akankah kesuksesan part 1 dapat berulang kembali di part 2? dan apakah akhir dari epic ini dapat memuaskan penikmat dan dapatkah para penggemar fanatik berpisah dengan semestinya setelah melihat serial ini?

voldermort: Why do you life?
harry potter: Because i have something worth living for
kita tunggu saja pada 15 juli 2011, tayang perdana Harry Potter and The Deathly Hallows part 2

*AVADA KADVRA*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanjak

Sebutir Permintaan

Pertemuan tak tertanda